Kamis, 14 Juni 2012

Bad Catty ( Kucing Jalang)

Hari ini gue serasa jadi bidan. Seorang kucing Jalang nekat masuk ke toko gue. Sambil ngelayanin orang belanja kaki gue bermain buat dorong si kucing supaya keluar.

Beberapa jam kemudian ternyata ada suara tangisan meong. Kucing kecil tlah lahir. Gw baru tau dia melahirkan di toko gue ga tanggung tanggung langsung tiga ekor.

Inilah kehidupan kucing liar di Indonesia American life banget. Free sex dimana mana dan satu betina bisa bercinta dengan beberapa jantan apalagi yang jantan mungkin setiap betina bisa ditidurinya, namun perlu perilaku hardcore atau fighting ama jantan yang lain.

Tapi satu hal yg gue benci dari gaya hidup kucing yang freesex yaitu setelah bunting dan melahirkan maka mereka ga tanggung jawab sungguh perbuatan yang ga ber peri kucingan.

Berhubungan dekat dengan pemilu semoga ada program pemerintah kb untuk kucing supaya kucing-kucing kecil yang tersiakan berkurang.

Salam meong.

Kucing Jalang, si kucing hidung belang, dan anak-anaknya se usai di lahirkan.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 komentar:

  1. haha, namanya juga kucing bang..

    BalasHapus
  2. lha kucing hubungannya sama American life apa gung? free sex mah gak cuma di amrik aja kale.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks