Rabu, 13 Juni 2012

Senyum Unlam :)

Snmptn hari ini udah di laksanakan. Jadi buat masuk ke perguruan tinggi kata orang sih lewat jalur mandiri.

Kalo di kota gue untuk ini di namakan senyum unlam. . Unyu bangetkan kata katanya kaya minta cubit.

Ini juga harapan gue buat masuk universitas tertua di kalsel ini yang statusnya ptn selain Iain.

Rencananya gue mau ngambil kuliah malam, soalnya kalo ngambil yang reguler bisa bisa otak gue pecah antara kerja dan belajar.

Sebetulnya pengen kuliah di Jogja tapi ya itulah sulitnya orang tua gue " Nak mending kuliah di Banjar aja biar bisa sambil kerja " tapi Pa saya pengen ngerasain hidup baru, pengalaman baru sama temen temen baru.

Salah satu bimbel manfaatin moment senyum ini. Disitu ada paket bimbel buat senyum dengan tarif ngerampok. Bayangin cuma buat masuk unlam dibimbel ini tarifnya sejuta. Seratus ribu pendaftaran, sisanya iurannya.

Oke gue ga pengen kerampokan maka gue ngambil jalan semoga bisa.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

4 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks