Selasa, 26 Juni 2012

Coklat Panas Cafe pertama

Segala sesuatu yang berbau pertama kadang membuat kita merasa rasa yang lain dari sebelumnya.

Coklat panas, kata kata itu sering gue denger dari film film luar negeri yang rata rata suka banget coklat panas. Sebagai anak Kalimantan yang makanan pokoknya nasi gue ga begitu akrab coklat dengan bentuk panas kecuali es.

Malam yang lalu gue di ajakin temen ngumpul. Keliatan dari mukanya dan slip gajihnya temen gue ini tongkrongannya tempat mahal macem cafe.

Oke baiklah udah lama gue hidup meng gembel dan saatnya gue ngerasakan hidup gaya metropolitan.

Ini gambar coklat panas yang gue pesen di cafe itu, rasanya enak tapi harganya mahal banget segelas 12 ribu bisa buat makan nasi kuning 2 porsi.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks