Rabu, 27 Juni 2012

Tisu wc buat tisu makan

Sering ga nonton film film Hollywood atau film film Jepang, rata rata berak disana dilengkapi dengan tisu setidaknya itu yang tergambar di film film kalo kehidupan nyatanya sih I don't know.

Mungkin dikota kota besar macam Jakarta apalagi yang bergaya hidup metropolitan tisu udah kaya solmet buat d wc.

Berbeda 180 derajat di daerah gue belom begitu metropolitan life walaupun. Ada cuma oknum aja. Rata rata wc di daerah gue ga perlu sama sekali ama tisu wc.

Yang gue dapet di film film atau d wc mal atau hotel tisu wc itu bentuknya bulat roll kaya plester. Dan rata rata wc d daerah gue ga make tu tisu di wc. Anehnya gue malah sering nemuin tu tisu di warung warung makan.

Sungguh 180 derajat, orang lain make buat pantat atau titit sedangkan gue dan orang didaerah gue makenya buat ngelap mulut sehabis makan.

Tapi itulah kehidupan cara pandang dan penggunaan barang berbeda beda antara yang satu dan lainnya.

Di Amerika KFC itu cuma kaya warung biasa di situ tapi di kita tempat makan mahal, sebaliknya sayur asem disini murah meriah makanan rakyat di warung warung ada kalo di Amerika mungkin cuma ada di restoran.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 komentar:

  1. nah, begitu lah kita gan, KFC ane aja gak pernah saking mewahnya tuh restoran.haha
    di barabai gak ada juga sih.hehe

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks