Jumat, 15 Juni 2012

Kurang Minat Euro

Sekarang lagi musim pesta sepak bola euro. Tapi sebagai lelaki yang biasanya suka bola gue terkecuali. Sejak smp gue berusaha untuk menyukai olahraga satu ini tapi tak pernah benar benar suka cuma iseng aja pengen maen atau pengen diliat cewe.

Apalagi nonton bola di menit kelima gue udah bosan soalnya adegannya monoton kaya film bokep gocek gocek bola sedikit penetrasi akhirnya mencoba membobol. Oke secara benar sepak bola berbeda dengan film bokep.

Sekarang sedang pesta sepakbola Euro, pokoknya sejagat negara negara eropa bertanding bola.

Ada 2 sebab kenapa gue ga suka sepakbola Euro.

Pertama gue emang ga begitu antusias nonton bola kecuali kalo Indonesia yang maen itupun kalo menang kalo kalah lebih milih nonton sinetron.

Kedua ini gara gara pelajaran sejarah karena di pelajaran sejarah dikasih tau kalo bangsa bangsa eropa di masa lampau suka menjajah asia kaya Belanda yg ngelanda negeri gue yg penuh koruptor ini.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

  1. jangan lupa kalau loe di Belanda entar bisa kawin disana gung... legal dan SAH!

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks