Kamis, 28 Juni 2012

Friendship ato friendshit ?

Di Facebook biasanya ada foto foto dua orang sahabat yang saling photo trus ada tulisannya best friend forever atau friendship. Tapi kebanyakan sih cewe soalnya kalo cowo lebih keliatan photo bareng boyfriend-nya = maho.

Ngomongin friendship gue agak remehin kata satu ini. Tapi gue ga pengen ceritain kisah mewek gue tentang friendship tapi pengen opini tentang temen temen gue yang ngaku ngaku ber-friendship.

Mereka biasanya bakal bikin gank gank gitu, sebagai contoh misalnya pinky lovers. Ini salah satu yang temen gue alamin tapi meskipun mereka menganut paham friendship urusan cowo mereka bertarung,saingan. Lalu dimana letak friendship-nya.

Kalo pandangan gue pribadi loe ga bakal bisa mencapai level friendship dalam pertemanan zaman sekarang tapi loe bisa berteman sama orang yang se-visi , misi dan se urusan dengan loe. Karena yaitu manusia punya hasrat , nafsu, dan tujuan yang berbeda beda jadi kalo bentrok ya udah biasa.

Tapi kalopengen level friendship itu kalo di gambarin kaya loe tinggal di istana dengan damai dan dikelilingi taman indah dan ga ada peperangan.

Satu kata buat yang ngaku ber- friendship . Friendship atau friendshit yang loe jalanin.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks