Senin, 25 Juni 2012

Filosofi Pasar

Kemaren kemaren gue ada ceritain keadaan hidup gue sekarang yang lebih lama berada di pasar ketimbang di tempat yang lain.

Ngomong ngomong pasar, menurut gue pasar ini tempat yang unik. Inget ya gue bahas pasar tradisional bukan yang modern kaya supermarket.

Unik banget karena pasar tradisional masih primadona untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Bermacam macam orang dah gue temuin dengan watak dan bentuk fisik yang berbeda dan gue bersyukur jarang ketemu bencong di tempat gue kerja.

Kadang gue memikirkan kekurangan gue yang jelek dan susah memikat wanita tapi di pasar gue nemu orang orang yang bentuk fisiknya ga sempurna dari situ gue bersyukur gue jelek tapi gue sempurna ga cacat.

Dan terkadang gue juga berperan sebagai psikolog ama orang orang yang curcol ama derita hidupnya. Pokoknya unik deh
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks