Minggu, 24 Juni 2012

Tempat Bacaan

Walaupun gue sering blogger yang notabone mengisi blog dengan tulisan tapi satu hal gue ga begitu suka membaca. Dan kalopun suka kadang yang gratisan,minjem ke temen atau baca d gramedia.

Dan sesuatu yang asik ketika gue udah enjoy dengan sebuah bacaan maka gue akan menghayati bacaan itu. Tetapi itu permasalahan uang yang menjadi kendala selain kemalasan membaca.

Gue pernah baca artikel kalo di eropa perpustakaan buka ampe malam,bisa loe bayangin saat malam pun loe tetep bisa menuhin hasrat baca loe. Bahkan yang lebih gokil lagi di Jepang jadi anggota perpustakaan dan minjem buku loe bisa dapet uang.

Nah mencontoh dari Jepang gue punya inesiatif rencana buat bikin perpustakaan. Jadi setiap peminjaman buku bakal dapat poin dan poinnya bisa ditukar sama sembako atau pulsa atau tergantung sponsor nyedia in apa.

Dengan syarat menyertakan hasil rangkuman bacaan sebagai bukti kalo bukunya udah dilahap abis.

Gue teringat sama kata kata membaca membuka jendela dunia.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks