Minggu, 24 Juni 2012

Cantikan cowonya

Pas nonton acara stand up nite yang di adain sama kampus Stie Pancasetia gue nemuin sesuatu yang janggal berkat di colek teman gue Akbar.

Sesuatu yang diluar jalurnya dan pastinya bikin gue nyampur antara ilfeel dan aneh.

Pernah ga loe nemuin sepasang kekasih duduk didepan loe mesra-mesra an dan setelah loe perhatiin lebih cantik cowonya ketimbang cewenya.Sungguh pemandangan ga enak kalo loe sebagai pria normal terkecuali buat yang maho.

Sebetulnya pria-pria cantik ini bukan hal yang baru. Gue pernah baca di kaskus tentang seorang cross player (seorang cosplayer yang make kostum kebalikan dari jenis kelaminnya) yang emang cantik banget pas dandan kaya cewe, tapi mereka bukan waria seperti Nong Poy.

Tapi intinya dari postingan gue ini koq ilfeel aja ya kalo ngeliat cowonya lebih cantik dari cewenya. Berasa kaya liat orang lesbian.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks