Sabtu, 30 Juni 2012

Spanyol vs italia, dini hari

Di euro 2012 kali ini partai final di isi oleh Spanyol lawan Italia.

Gue ga begitu suka bola dan ga hafal pemain pemain bola cuma iseng aja nulis postingan ini buat mancing traffic ke blog.

Tapi sayangnya pertandingannya dini hari di pastikan bakal ngantuk banget. Tapi yang lebih ga asik nonton di rumah sendirian.

Walaupun ga suka bola tapi kalo nontonnya rame rame gue jadi semangat apalagi sama orang orang yang kenal, sepertemanan.

Di Alfalah (pesantren) dulu setiap ada pertandingan bola staf osisnya ngurusin supaya pas laga finalnya bisa di tonton sama semua santri. Pokoknya asik banget pas nonton pun di bagi dua kubu mana yang pendukung tim ini mana pendukung tim itu.

Sayang sekarang ga di al falah lagi kalo pun ada nonbar ya ditempat umum ama orang orang yang ga gue kenal lagian juga males tengah malam.

Besoknya aja nunggu gue rumpian dari pecinta bola siapa juara euro 2012 ini.

Gue sih lebih suka Spanyol ya ketimbang Italia. Entah kenapa mungkin ya penyebabnya salah satu mancis berkualitas buatan Spanyol yaitu mancis clipper.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

  1. ane dukung Italia aja deh, moga konspirasinya menjadi faktor kemenangan. haha

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks